oleh

Kegiatan Wajib Bhabinkamtibmas Menyambangi Desa Binaannya

Polres Pekalongan – Kegiatan wajib Bhabinkamtibmas setiap harinya menyambangi desa binaannya, dan mengecek apakah desa binaannya aman apa tidak, seperti pada pagi hari ini, di hari Jum’at Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Mukti Utama, S.H setelah melaksanakan kegiatan olahraga pagi di Mako Polres, langsung bergegas menuju desa binaannya yaitu Desa Sangkanjoyo, untuk mengecek kondisi kamtibmasnya, dan setelah mengelilingi sudut desa dan dinyatakan aman, Bripka Mukti singgah ke balai Desa Sangkanjoyo.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Mukti menitipkan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat desa Sangkanjoyo untuk tetap menjaga keamanan lingkungannya dengan tetap melaksanakan kegiatan ronda.

“Kita jangan sampai lengah, karena desanya selalu aman jadi tidak ada yang melaksanakan ronda, kita tetap harus melaksanakan ronda, tujuannya untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” tegas Bripka Mukti.

Selanjutnya Bripka Mukti menghimbau kepada warga Desa Sangkanjoyo untuk tetap rukun dan tetap menjaga tali persaudaraan, walaupun kemarin telah berbeda pilihan di pilpres 2019, yang telah berlalu, mari kita kembali menjalin persaudaraan.

Bripka Mukti mengharapkan agar pemuda desa Sangkanjoyo untuk tidak terlibat problem solving, jauhilah minuman keras dan narkoba, agar kelak berguna bagi Nusa, bangsa dan agama, karena kalau sudah terjerumus ke Miras dan Narkoba, nantinya masa depannya akan hancur, harap Bripka Mukti menyudahi kunjungannya. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed