oleh

Kegiatan Rutin Dalam Melayani Masyarakat

 

Polres Pekalongan – PH Pagi atau biasa disebut dengan istilah Strong Point merupakan bagian bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dengan melakukan pengaturan Lalu Lintas untuk mengamankan masyarakat yang akan memulai aktifitas dipagi hari, supaya aman selamat sampai tujuan.

Beberapa anggota yang sudah terploting untuk melaksanakan PH pagi seperti yang rutin dilakukan Polres Pekalonganan diterjunkan diberbagai titik kerawanan dan keramian masyarakat. Seperti nampak pada pelaksanan PH pagi, senin (16/09/2019)

Anggota sat sabhara Polres pekalongan  Bripda M.Nabil amin memberikan pelayanan kepada masyarakat di jalan raya depan SMA 1 Kajen hal tersebut karena jalan yang di anggap rawan.

Secara rutin, kegiatan PH pagi dimulai pukul 06.30 wib hingga pukul 07.30 WIB, kegiatan tersebut disambut baik oleh siswa-siswi, guru, dan warga masyarakat para pengguna jalan yang melintas. Mereka merasa aman dengan kehadiran petugas polisi yang melaksanakan PH pagi yaitu melakukan pengaturan lalu lintas dan penyeberangan siswa-siswi yang hendak masuk ke sekolah karena sangat membantu memberikan keselamatan.

“Pengaturan PH pagi ini bertujuan agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam berkendara dan melaksanakan aktifitas pagi”,Ujar kasat Sabhara AKP Prajoko Umar S.H. (Haikal)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed