oleh

Kedapatan Tak Memakai Masker, Sejumlah Pemuda Terjaring Operasi Yustisi Polsek Bojong

Polres Pekalongan – Polsek Bojong Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah dipimpin oleh Kanit Patroli Aipda Adi Nugroho bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas dan anggota Bhabinsa Koramil Bojong menggelar operasi yustisi pendisiplinan warga masyarakat kepatuhan terhadap anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan COVID-19 3M (Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak), Senin (21/09/2020) malam.

Dalam operasi yustisi tersebut, Kanit Patroli Polsek Bojong Aipda Adi Nugroho menggunakan sarana mobil dinas backbond secara mobiling mendatangi sejumlah tempat di wilayah kecamatan Bojong dalam rangka pendisiplinan warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan selama masa adaptasi kebiasaan baru pandemi virus Corona.

Sejumlah anak muda yang sedang asyik nongkrong di depan sebuah minimarket menjadi target operasi yustisi karena kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak memakai masker dan mengabaikan anjuran menjaga jarak sosial. Setelah mendapat arahan dari Kanit Patroli Aipda Adi Nugroho sejumlah pemuda tersebut diberi hukuman fisik berupa push up, kemudian dihimbau pulang kerumah masing-masing apabila beraktifitas di luar rumah hendaknya memakai masker dan menjaga jarak sosial. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed