oleh

Keceriaan Anak-anak TK di Datangi Pak Polisi

Polres Pekalongan – Dalam upaya memperkenalkan tugas kepolisian kepada anak anak TK, sat binmas kunjungi kelompok bermain melati di desa gandarum kecamatan Kajen. (Selasa, 26/09/2017)

Kasat Binmas AKP Guntur Tri Harjani S.H melalui Kanit Bintibmas Aiptu Sujarwo beserta anggota membuka kegiatan kegiatan pengenalan diri tentang tugas Polri kepada anak anak di kelompok bermain melati desa Gandarum kecamatan Kajen, dalam kegiatan ini personil Sat Binmas memberikan arti tentang mulianya tugas kepolisian, mereka diberikan materi pengenalan rambu rambu lalu lintas supaya nanti kalau sudah dewasa mereka akan tertib dalam berlalu lintas, beliau juga menerangkan bahwa tugas polisi yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Dalam kunjungan ini personil dari Sat Binmas memberikan pengetahuan sambil bermain, jadi anak anak begitu senang dan gembira atas kehadiran dari pihak kepolisian, tutur Aiptu Sujarwo.

Kegiatan ini diharapkan agar anak anak TK bisa mengetahui arti tentang tertib, taat dan disiplin baik pada saat belajar di sekolah maupun di rumah, juga menanamkan rasa kecintaan dan mengerti akan tugas tugas kepolisian, tutur AKP Guntur TriHharjani S.H
( M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed