oleh

Kecem, Pencuri 41 Pasang Sepatu Ditangkap Polisi

-Giat Ops-142 views

Polres Pekalongan – MD alias Kecem (31) warga Pekiringanageng Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan akhirnya ditangkap Polisi. Kecem ditangkap karena melakukan pencurian di toko sepatu Nutmeg Sport.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom, S.Sos.I menjelaskan bahwa kejadian berawal pada Rabu  (17/07) sekira pukul 10.00 wib ketika Slamet (32) membuka toko sepatu yang beralamat Kel. Gumawang Kec. Wiradesa Kab. Pekalongan.

“Pukul 22.00 wib Slamet menutup toko tersebut dan barang-barang yang ada di dalam toko masih lengkap semua. Keesokan harinya, sekira pukul 06.30 wib Slamet datang ke toko bertujuan untuk membuka toko, setelah sampai betapa kagetnya Slamet yang mendapati pintu toko yang sebelumnya terkunci sudah terbuka,” ujar Akrom.

“Ternyata sepatu bola senbanyak 41 (Empat puluh satu) pasang, yang sebelumnya di dalam toko sudah tidak ada/hilang. Slamet segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wiradesa,” tambahnya.

Lebih lanjut, Kasubbag Humas mengatakan atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sejumlah Rp. 15.000.000,-(Lima belas juta rupiah).

Mendapati informasi terkait keberadaan pelaku pencurian sepatu, anggota Polsek Wiradesa bersama tim Buser Polres Pekalongan melaksanakan penangkapan di sebuah rumah yang terletak di Desa Pekiringanageng Kec. Kajen.

Pelaku bersama barang bukti 41 (Empat puluh satu) pasang sepatu bola, 1 (Satu) buah drei besar warna merah dan SPM Honda Beat warna putih biru Nopol terpasang : G-5233-MB akhirnya dibawa ke kantor Polisi guna penyidikan lebih lanjut.

Setelah dilakukan pengembangan,  pelaku ternyata juga pernah mencuri beberapa tempat lainnya diantaranya di Desa Nyamuk kec. Kajen mengambil 1 (Satu) buah Hp Xiaomi warna hitam, di Ruko gang Cinta Kajen mengambil 1 (Satu) buah Laptop merk HP warna hitam, di Desa Sinangoprendeng Kajen mengambil 1 (Satu) buah kompresor dan di Sibedug kajen mengambil 1 (Satu) buah TV LG 32 inch warna hitam. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed