oleh

Kecamatan Siwalan Apel Gelar Pasukan Linmas Dalam Rangka Pemilu Tahun 2019

-Plsek Sragi-165 views

Polres Pekalongan  – Pemungutan suara di tps yang tinggal beberapa hari lagi membuat Kecamatan Siwalan bersama dengan Kapospol Siwalan melaksanakan kegiatan apel gelar pasukan Linmas dalam rangka pengamanan pemilu tahun 2019, yang dihadiri oleh anggota Panwas, PPK kecamatan Siwalan, PPS se kecamatan Siwalan.

Di dalam amanatnya Camat Siwalan Bpk. Sugino menyampaikan, “Terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh peserta apel yang telah meluangkan waktunya di hari minggu untuk mengikuti apel gelar pasukan di halaman kecamatan Siwalan, kepada seluruh Linmas dan peserta apel penyelenggara pemungutan suara yang bertugas di tiap – tiap tps agar tetap mengedepankan sikap netralitas dalam melaksanakan tugasnya”, tutur Bpk. Sugino.

Tujuan dari diadakannya apel gelar pasukan Linmas ini bertujuan untuk mengecek kesiap siagaan personil Linmas dan penyelenggara pemilu lainnya di tiap – tiap desa. Karena dengan kegiatan semacam ini diharapkan pelaksanaan pemungutan suara di wilayah kecamatan Siwalan bisa berjalan dengan aman dan sukses.

Dukungan serta kerja sama dari seluruh elemen warga masyarakat Siwalan peserta apel ini sangat diharapkan, untuk bisa secara bersama – sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai dalam rangka mensukseskan pileg pilpres pemilu tahun 2019 tanggal 17 April nanti. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed