oleh

Kecamatan, Polsek Dan Koramil Paninggaran Kunjungi Kediaman Rumah Calon Kades

Polres Pekalongan – Sebagai tim pengawas dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak tahun 2019, Polsek Paninggaran dan Kecamatan Paninggaran dipimpin langsung oleh Camat Paninggaran Dra. Siti Arofah melaksanakan kunjungan ke beberapa calon kepala desa yang berada di wilayah Kecamatan Paninggaran. Jumat (01/11/19)

Dalam rombongan tim pengawas Pilkades Kecamanatan Paninggaran yaitu Camat Paninggaran Dra. Siti Arofah, Kasie Tapem Paninggaran Maksun, Kasie Trantib Paninggaran Suhartono, Kapolsek Paninggaran diwakili Kanit Binmas Bripka Carno, Aipda Ali Sodikin dan Brigadir Pungkas Kurniawan, serta Danramil Paninggaran diwakili Serka Herri.

Tim pengawas pilkades Kecamatan Paninggaran melaksanakan kunjungan pada siang hari ke rumah Calon Kades Botosari nomor urut 2 Sdr. H. Karyono alamat Dukuh Gunungsurat Desa Botosari. Berkunjung ke rumah Calon Kades Botosari nomor urut 1 Sdr. Abu Tal’ah alamat Dukuh Botosari Desa Botosari. Berkunjung ke rumah Calon Kades Botosari nomor urut 3 Sdr. H. Surip alamat Dukuh Karanggondang Desa Botosari.

Pada sore hari tim pengawas melaksanakan kunjungan ke rumah Calon Kades Sawangan Sdr. Joko Puji Antono alamat Dukuh Kauman Desa Sawangan. Berkunjung ke rumah Calon Kades Sawangan Sdr. Yusuf alamat Dukuh Kauman Desa Sawangan. Berkunjung ke rumah Calon Kades Sawangan Sdr. Abdul Mujib alamat Dukuh Kauman Desa Sawangan. Berkunjung ke rumah Calon Kades Sawangan Sdr. Muhamad Ali alamat Dukuh Sido Maju Desa Sawangan. Berkunjung ke rumah Calon Kades Paninggaran nomor urut 1 dan 2  Sdri. Anggraeni dan Sdr. Ir. Rusdiyono (Pasangan Suami Istri) di Dukuh Gunung Atas Desa Paninggaran.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan oleh Tim Pengawas Pilkades Paninggaran tahun 2019 beberapa hal terkait keamanan dan ketertiban menjelang masa pemungutan dan penghitungan suara dan untuk menjaga kondusifitas pada masa tenang dan masa jeda.(humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed