oleh

Kecamatan Karanganyar Melaksanakan Pilkades Serentak 11 Desa, Selesai Dalam Keadaan Aman Kondusif

Polres Pekalongan – Dalam kurun waktu sekitar kurang lebih dua bulan mulai dari beberapa proses tahapan hingga pelaksanaanya tanggal 13 November 2019. Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H  beserta suluruh anggotanya sejak awal bekerja keras setiap saat ke desa melakun pemantauan, pembinaan, silaturahmi kepada tomas, toga serta koordinasi dengan penyelenggara Pilkades yaitu P2KD dan begitu juga kerja keras yg dibantu oleh masyarakat akhirnya membuahkan hasil yaitu Pilkades sebanyak 11 desa berjalan lancar,  aman dan kondusif.

Pelaksanaan Pilkades tersebut mendapatkan atensi dari pimpinan serius Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si mengecek langsung saat persiapan pembuatan TPS di Desa Limbangan dan saat pelaksaanaan pemungutan suara juga mengecek TPS di Desa Pododadi, Kapolres Pekalongan mengapresiasi kepada semua penyelenggara Pilkades dan petugas pengamanan dilakukan dengan sungguh-sungguh dengan baik.

Secara umum pelaksanaan Pilkades 11 desa dilakukan mulai jam 07.00 wib dan terakhir jam 20.00 wib semua hasil Pilkades tersebut sudah diketahui Kadesnya yang jadi, dalam pelaksanaanya personil Polsek maupun BKO dari Polres Pekalongan Kota melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan arahan pimpinan biarpun sudah selesai personil tetap masih bersiaga stanbye di Mapolsek  untuk menunggu perkembangan situasi pasca Pilkades, dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan ucapan terima kasih kepada personil yang melaksanakan pengamanan telah melaksanakan tugas dan perintah pimpinan dengan baik sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif .

Selanjutnya Kapolsek  mempersilahkan para personil untuk beristirahat di Mapolsek sambil menunggu perintah lebih lanjut dari pimpinan atas. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed