oleh

Kebersihan Pasar Gemek menjadi perhatian kusus Wakil Bupati Pekalongan, Bhabinkamtibmas Segera Tanggap

Polres Pekalongan – Bertempat di aula Kel. Kedungwuni Barat, Aipda Heri Pramudiyo selaku Bhabinkamtibmas Kel. Kedungwuni Barat menghadiri rapat penataan pasar Gemek dalam rangka menindak lanjuti kunker Wakil Bupati Pekalongan pada hari Jumat 15 Januari 2021.

Hadir dalam acara tersebut Sekcam Kedungwuni, Kakel.Kedungwuni Barat, Pengelola Pasar Gemek, Pengurus PPKG, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kel. Kedungwuni barat yang sekaligus mewakili Kapolsek yang berhalangan hadir.

Rapat pada malam hari ini, Jumat (15/01/2021) malam adalah tindak lanjut dari kunjungan beliau Wakil Bupati Pekalongan ke pasar Gemek dan ada hal – hal yang berkaitan dengan penataan pasar Gemek yang disampaikan diantaranya pedagang pasar Gemek pada hari Jumat dan Minggu terdapat over kapasitas pedagang sehingga rawan penularan COVID-19 sehingga perlu dilakukan pendisiplinan prokes COVID-19.

Kemudian kebersihan lingkungan sangat minim dan terlihat kumuh karena  pedagang dalam membuang sampah tidak pada tempatnya dan pihak pengelola dan pengurus PPKG diharapkan mengupayakan peningkatan kualitas kebersihan dan ketertiban pasar Gemek, dimulai pada hari Senin 18 Januari 2021 kawasan gemek sudah bersih , semua setelah kegiatan  perdagangan gerobak atau tempat bedagang untuk dibongkar atau di bawa pulang dan tempat tersebut bersih tidak meninggalkan sampah.

Maka para pihak pengelola akan segera mengambil tidakan tegas namun tetap humanis agar para pedagang segera mentaati aturan agar tercipta lingkungan yang sehat dan terbebas dari COVID-19. (hunas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed