oleh

Kebersihan adalah Sebagian Dari Iman, Itulah Semboyan Dari Kapolsek Kandangserang Dalam Membersihkan Masjid Baitus Shaleh

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Sektor Kandangserang Iptu Suradi memimpin langsung kegiatan membersihkan lingkungan Masjid Baitus Shaleh Kecamatan Kandangserang, Jum’at (24/07/2020).

Dalam rangka Jum’at bersih dan menghadapi era Adaptasi Kebiasaan Baru, Kapolsek Kandangserang melaksanakan kegiatan bersih – bersih di lingkungan Masjid Baitus Shaleh Kecamatan Kandangserang. Bersama dengan anggotanya, Iptu Suradi memimpin langsung kegiatan tersebut.

Dalam pelaksanaannya, seluruh anggota Polsek Kandangserang turun langsung melaksanakan kegiatan kebersihan tersebut. Dengan berbekal sapu lantai, sapu lidi, sabit, serta pel lantai anggota Polsek Kandangserang membersihkan lingkungan sekitar masjid.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan kenyamanan bagi masyarakat Kandangserang dalam melaksanakan kegiatan ibadah di Masjid Baitus Shaleh. Selain melaksanakan kegiatan kebersihan, Kapolsek Kandangserang juga menghimbau kepada pengurus Masjid Baitus Shaleh untuk selalu menggunakan masker serta menghimbau kepada para jamaah agar ikut serta menggunakan masker agar terhindar dari bahaya penyakit dan selalu menjaga kebersihan lingkungan.

“Kegiatan ini bertujuan agar warga Kecamatan Kandangserang nyaman dalam melakukan ibadah serta terhindar dari bahaya virus. Selain itu kebersihan juga merupakan sebagian dari iman,” tutur Kapolsek Kandangserang. (HKL~~42)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed