oleh

Kebersamaan Anggota Polsek Karangdadap Bersama PosKoramil Karangdadap Melakukan Patroli Gereja

Polres Pekalongan – Jelang perayaan peringatan kebaktian wafat Yesus Kristus tahun 2018, Polsek Karangdadap dan PosKoramil Karangdadap turun ke lapangan untuk melakukan Patroli Gereja. Sinergitas TNI-Polri kembali terlihat oleh personil PosKoramil Karangdadap bersama Polsek Karangdadap untuk memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

Sebanyak empat personil gabungan baik dari PosKoramil Karangdadap yang dipimpin Serma Dulwahid dengan Polsek Karangdadap yang dipimpin oleh Bripka Yulianto, pada hari Kamis (8/3/2018) Siang, melaksanakan Patroli ke Gereja Kristen Jawa Pepanthan desa Kaligawe Kecamatan Karangdadap.

“Personel Polsek Karangdadap yang melakukan Patroli ada 2 orang, dan personel 2 orang personel Poskoramil Karangdadap,” Kata Bripka Yulianto.

“kami melaksanakan kegiatan patroli gereja ini dilaksanakan setiap menjelang dalam rangka perayaan umat Nasrani, guna memberi rasa aman kepada masyarakat warga umat Nasrani, bahwa kita hidup di negara yang berpancasila dan berbhineka, walaupun kita berbeda Suku dan Agama, agar kita saling menghormati, bertoleransi sesama pemeluk agama, dan saya akan mengirimkan Babinsa dan Babinkamtibmas untuk melaksanakan PAM saat Ibadah peringatan wafat Yesus Kristus nanti,” tambah Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel.(Agus Al).

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed