oleh

Keakraban Warnai Pertemuan Rutin Ranting Bhayangkari Polsek Karangdadap

Polres Pekalongan – Dalam rangka menjalin keakraban dan menjaga tali silaturahmi sesama isteri anggota Polri, Bhayangkari ranting Karangdadap mengadakan pertemuan rutin dan arisan Bhayangkari.

Pertemuan rutin dan arisan Bhayangkari tersebut diadakan di aula Mapolsek Karangdadap yang beralamatkan di jalan Kalilembu 396 Karangdadap 51174 Kecamatan Karangdadap dan dipimpin oleh ibu ketua Bhayangkari ranting Karangdadap Ny. Wayan Gelgel, Minggu (11/03/18) pukul 10.00 WIB.

Pertemuan yang dihadiri oleh duapertiga ibu-ibu Bhayangkari ranting Karangdadap ini bertujuan untuk lebih saling mengakrabkan satu dengan yang lain serta menjalin tali silaturahmi antar sesama anggota bhayangkari, sekaligus menjadi wadah komunikasi Bhayangkari ranting Polsek Karangdadap.

AKP I Wayan Gelgel, sebagai ketua  pembina Bhayangkari ranting Karangdadap dalam arahannya menghimbau agar selalu menjaga keharmonisan rumah tangga sehingga bisa menjadi tauladan bagi masyarakat sekitar serta ikut mendukung tugas-tugas suami dalam memerangi adanya berita bohong atau hoax dalam rangka menciptakan situasi Pilgub Jateng Tahun 2018 yang aman dan damai. (Agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed