oleh

Keakraban Personil Sat Binmas Polres Pekalongan dengan Jemaat Gereja

Polres Pekalongan – Dalam rangka mencipatakan situasi kamtibmas yang kondusif saat berjalannya kegiatan Misa Di Gereja hari Minggu pagi (07/01/18), Personil sat Binmas Polres Pekalongan sambangi Gereja Santo Yohanes Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan.

Setelah melaksanakan apel siaga di halaman Mapolres Pekalongan, Sat Binmas Polres Pekalongan melaksnakan kegiatan sambang di Gereja Santo Yohanes, Dalam kegiatan ini Kanit Binpolmas Aiptu Purnomo Hidayat beserta anggota memberikan salam kepada para jemaat yang akan melaksanakan misa di gereja dengan berjabat tangan dan memberikan senyuman guna menciptakan keakraban antara Polri dengan Jemaat Gereja.

Pada kesempatan ini Personil Sat Binmas Polres Pekalongan juga memberikan himbauan kamtibmas dan menyampaikan pesan agar pihak gereja selalu menjalin kerukunan dengan warga disekitar gereja, tutur Aiptu Purnomo.

Dalam hal ini Kasat Binmas Polres Pekalongan AKP Guntur Tri Harjani S.H berharap dengan pelaksanaan kegiatan ini akan tercipta jalinan silaturahmi antara jemaat gereja dengan kepolisian serta akan memberikan dampak yang positif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Pekalongan ini, tuturnya. (M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed