Beranda SATFUNG Sat Binmas Keakraban personil sat binmas polres pekalongan dan peserta aksi bela muslim rohinya...

Keakraban personil sat binmas polres pekalongan dan peserta aksi bela muslim rohinya Myanmar

73
BERBAGI

POLRES PEKALONGAN –¬†Aksi bela muslim rohinya Myanmar yang dilaksanakan di depan masjid Al khuzaermah kajen dan tugu O km berjalan dengan lancar dan damai. ( Juimat, 08/09/2017 )

Dalam pelaksanaan aksi bela muslim rohinya Myanmar yang dilaksanakan oleh Angkatan Muda Muhammadiyah Kajen di depan masjid Al khuzaemah kajen dan tugu O km sibedug telah terlaksana dengan lancar dan aman.

Itu semua juga berkat himbauan himbauan yang telah diberikan oleh personil sat binmas kepada para koodinasi lapangan dan peserta aksi bela muslim rohingya Myanmar, dalam hal ini personil sat binmas mengajak kepada seluruh peserta aksi bela muslim rohinghya Myanmar melakukan aksinya dengan baik dan tidak membuat keonaran serta tidak mengganggu kelancaran lalu lintas, agar pelaksanaan aksi tersebut dapat berjalan dengan lancar dan damai.

Dalam kegiatan ini Tokoh Muhammadiyah kajen juga ikut menghadiri aksi bela muslim rohingya tersebut, beliau menuturkan bahwa kegiatan ini hanya untuk rasa solidaritas kita sesama mulim yang ada di Myanmar dan penggalangan dana yang nantinya akan disalurkan kepada saudara saudara muslim rohingya di Myanmar.

Beliau juga menambahkan bahwa dalam aksi ini kita juga mendoakan untuk keselamatan bangsa indonesia agar tidak terjadi seperti apa yang ada di myanmar dan untuk keutuhan NKRI. ( M Zaenuri ) / Humas Polres Pekalongan

BERBAGI