oleh

Ke Linggoasri, Aiptu Untung Sambangi Desa Binaannya

Polres Pekalongan – Kegiatan sehari hari Aiptu R Untung BS sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Kajen, yaitu menyambangi desa binaannya, satu persatu setiap harinya desa binaannya disambangi, untuk mengecek situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaannya, serta untuk memberikan pesan pesan kamtibmas, baik secara langsung kepada warganya maupun dititipkan kepada Kades dan perangkatnya untuk disampaikan kepada warganya.

Pada hari Jumat (05/07/2019) pagi tadi, Aiptu Untung menyambangi desa binaannya Linggoasri, desa paling ujung selatan di Kec. Kajen. Tujuan melaksanakan sambangnya tentunya untuk memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas lepala warga desa Linggoasri sebagai salah satu desa binaannya agar selalu aman dan kondusif dan warganya merasa teranyomi dan terlindungi dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di desa binaannya.

Selain memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas, Aiptu Untung juga mengecek pembangunan gedung Pusdiklat Kejuangan 1 Maret di dukuh Linggo desa Linggoasri, yang dibangun oleh warga Kec. Karanganyar bapak Suparno pengusaha yang berdomisili di Bekasi Jabar.

Gedung Pusdiklat Kejuangan tersebut dilengkapi dengan sarana dan prasarana, seperti aula, restauran, kolam renang, mushola, tempat parkir dan tempat rekreasi lainnya.

Setelah lebih dari dua jam berada di desa binaannya Linggoasri, dan dirasa sudah cukup serta situasi aman dan nyaman, kemudian Aiptu Untung memutuskan untuk kembali ke mapolsek guna melanjutkan kegiatan yang lain. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed