oleh

KBM BackBond Polsek Karangdadap Ikuti Riksa Dari Sarpras Polda Jateng di Polres Pekalongan

Polres Pekalongan – Kepolisian Sektor  Karangdadap mengikuti pemeriksaan KBM BackBond di Polres Pekalongan oleh Tim Supervisi dari Biro Sarpras Polda Jateng. Kedatangan disambut oleh Waka Polres Pekalongan Kompol Drs Joko Watoro didampingi  Selasa (14/11/17).

Adapun maksud dan tujuannya yakni untuk melakukan pemeriksaan terhadap barang-barang inventaris dinas khususnya kendaraan bermotor (Ranmor) dinas kepolisian roda empat, di lapangan hitam Mapolres Pekalongan.

Dari hasil pengecekan dan pemeriksaan roda empat dinas Polsek Karangdadap, tidak ditemukan spare part yang tidak layak, semuanya dalam keadaan baik dan lengkap namun team harus dilakukan perawatan agar kondisi dari kendaraan dinas tersebut dapat berfungsi dengan baik pada saat pelaksanaan tugas.

“Berdasarkan pengecekan tadi, kendaraan KBM BackBond Polsek Karangdadap di pastikan dalam kondisi baik, namun tetap harus dirawat agar dapat dipergunakan dengan baik di saat melaksanakan tugas,” kata team supervisi Ro Sarpras Polda Jateng.(agus_alimin)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed