Beranda SATWIL Polsek Bojong Kawal Pelantikan PPS se Kecamatan Bojong Polsek Bojong Tetap Netral

Kawal Pelantikan PPS se Kecamatan Bojong Polsek Bojong Tetap Netral

87
BERBAGI

Polres Pekalongan – Kapolsek Bojong Akp I Wayan Suandi dan Kanit Intelkam Bripka Juli P, SH ikut memonitor pelantikan PPS se Kecamatan Bojong di Pendopo Kantor Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan. (26/11/17).

Pelantikan di ikuti oleh semua PPS se Kecamatan Bojong dimana satu desa ada tiga orang sehingga dari jumlah desa wilayah Kecamatan Bojong yang ada 22 Desa maka PPS yang dilantik yaitu semuanya 66 orang.

Kapolsek menekankan dalam sambutannya agar PPS bisa bekerja dengan baik sesuai dengan tugas dan koridor aturan main yang ada, sehingga pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng tahun 2018 di wilayah Kabupaten Pekalongan dan khususnya di wilayah Bojong dapat lancar dan kondusif tanpa meninggalkan ekses di belakang hari, dan Polri sebagai aparat keamanan akan bertindak sesuai aturan yang ada dan akan tetap menjaga kenetralannya.

Setelah di lantik PPS akan menjalankan tugasnya membantu PPK Bojong menyiapkan segala perangkat dan data yang di perlukan guna pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng tahun 2018 nanti.

Kerjasama dan koordinasi yang baik antara Muspika, Panwascam dan PPK Bojong akan sangat menentukan kesuksesan pelaksanaan pemilu kelak. @JP_Bjng.

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI