oleh

Kaur Bin Ops Satuan Sabhara Polres Pekalongan Ikut Serta Mengamankan Kendaraan Dengan Knalpot “BRONK”

Polres Pekalongan – Gabungan Satuan Sabhara bersama Satuan Lalu Lintas Polres Pekalongan mengamankan kendaraan roda dua yang memakai knalpot “BRONK” dalam kegiatan kampanye, Kamis (11/04/2019).

Kamis sore, Satuan Sabhara bersama Satuan Lalu Lintas mengamankan kendaraan roda dua yang memakai knalpot Bronk dalam kegiatan kampanye. Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh KBO Sabhara Ipda Dul Salim bersama dengan Kaur Mintu Lalu Lintas Ipda Adhe Agung. Pengamanan ini dilaksanakan dengan maksud agar kegiatan kampanye berjalan dengan aman dan tidak ada yang membuat kegaduhan atau keributan dalam acara.

“Mengamankan kendaraan yang menggunakan knalpot Bronk ini bertujuan agar masyarakat Kabupaten Pekalongan tidak kebisingan karena adanya kampanye selain itu untyk mencegah terjadinya keributan. Kampanye silahkan tetapi jangan ada yang menggunakan knalpot bronk supaya tidak terjadi keributan dengan warga karena terganggu dengan kebisingan knalpot tersebut,” tutur KBO Sabhara.

Pengamanan ini dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan dinas roda dua serta melibatkan Kanit Dalmas 1 Aiptu Agus Imam bersama 8 anggota gabungan Sat Sabhara dan Sat Lantas Polres Pekalongan. (haikal)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed