oleh

Kasum Mewakili Kapolsek Hadiri Undangan Kepala Desa Kwagean

Polres Pekalongan – Kasium Polsek Wonopringgo Aipda Indra Yulianto menghadiri  Pelantikan Kelembagaan Masyarakat Desa dan Tasyakuran Kepala Desa Kwagean yang bertempat di gedung serba guna Desa Kwagean Wonopringgo. Senin (20/01/2020)

Hadir dalam acara tersebut Camat Wonopringgo. Sekcam Wonopringgo Sri Erlangga. Kasie Tapem Kecamatan Wonopringgo Suryanto. Danramil Wonopringgo/diwakili Serka Eko.

Kapolsek Wonopringgo / diwakili Aipda Indra yulianto. Kepala Desa Kwagean Seto Bayu Aji dan Ketua Lembaga Desa Terpilih.

Camat Wonopringgo dalam sambutanya mengatakan, sebagai camat baru di Wonopringgo memperkenalan dirinya kepada masyarakat desa kwagean. Disamping itu camat wonopringgo juga menekankan kepada para pejabat pemerintah dan lembagany untuk memahami dan kenali fungsi jabatan masing masing lembaga yang ada di desa. selalu tingkatkan koordinasi terhadap lembaga yang satu dengan yang lainnya dan laksanakan tugas penuh rasa tanggung jawab.

Lembaga yang ada di desa kwagean harus proaktif terhadap apapun yang ada dan yang terjadi di desa Kwagean.

Kepala Desa Keagean menyatakan selamat kepada pengurus lembaga masyarakat yang ada di desa kwagean dan dia berharap agar nantinya para pengurus dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab selalu koordinasikan terkait pekerjaan ataupun hal – hal yang menyangkut tentang desa kwagean. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed