oleh

Kasubag Humas Hadiri Giat Bersolawat Untuk Agama Dan Negara Kesatuan Republik Indonesia

-Giat Ops-301 views

Polres Pekalongan – Bertempat di desa Bojong Lor Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan telah dilaksanakan kegiatan pengajian umum  dalam rangka memperingati hari maulid nabi Muhammad SAW dengan tema bersolawat untuk agama dan negara kesatuan republik indonesia (NKRI), Jumat (15/03) pukul 20.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Habib Muhammad Amin dari Bogor, Bupati Pekalongan yang diwakili Camat Bojong, Dandim Pekalongan yang diwakili oleh Kapten Nurkhan, Kapolres Pekalongan yang diwakili oleh Kasubag Humas Iptu Akrom, Jamaah NU dan anggota Banser.

Yunaedi selaku panitia mengatakan dengan diadakannya kegiatan ini semoga dapat mempererat tali silaturahmi untuk menjaga keutuhan NKRI.

Sementara itu, Camat Bojong bapak Alip menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia dan dengan diadakanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi terutama para pemuda karena masa depan negara ini ada di pundak pemuda semuanya.

Menurut Kasubag Humas bahwa kegiatan ini bisa meningkatkan ketaqwaan kita terhadap Tuhan YME dan juga menumbuhkan kecintaan para pemuda-pemudi terhadap tanah air, sehingga mempersempit munculnya paham radikal di kalangan masyarakat. Selain itu akan memperkokoh rasa  persatuan dan kesatuan untuk menjaga Negara Republik Indonesia. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed