Beranda SATWIL Plsek Sragi Kaspolsek Sragi Hadiri Survey Lahan Yang Akan Dijadikan Senderan Air Oleh PT....

Kaspolsek Sragi Hadiri Survey Lahan Yang Akan Dijadikan Senderan Air Oleh PT. PBTR

61
BERBAGI

Polres Pekalongan – Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H bersama dengan Kanit Bimmas Aiptu I Ketut Jirna menghadiri dan sekaligus mengikuti jalannya survei lahan tanah yang akan dijadikan sebuah bangunan senderan air oleh PT. PBTR, Kamis (7/12).

Rencana pembuatan senderan air dan survey yang dilakukan sekarang ini adalah merupakan aplikasi dari pertemuan antara warga desa Purwodadi dengan pihak SMJ pada Jumat lalu tanggal 1 desember 2017 di balai desa Purwodadi. Hadir dalam acara tersebut Camat Sragi Hasannudin, Ibu lurah Paramesiawati dan para tokoh masyarakat.

Pembuatan senderan air tersebut dimaksudkan agar pada musim hujan khususnya Ds. Purwodadi tidak terkena banjir lagi. Kepala bagian umum dari PT. PBTR pak Sartono mengatakan bahwa pembuatan senderan air tersebut rencananya akan dibuat dengan ukuran lebar 1,5 meter, panjang 1,5 kilo meter dan tinggi 1 meter. “Fungsi senderan air tersebut disamping untuk menanggulangi pembuangan air agar tidak terjadi banjir juga untuk pengairan pertanian,” ucap pak Sartono.

Setelah kegiatan survey selesai, dilanjutkan dengan penandatanganan surat perjanjian kesepakatan oleh warga desa dengan pihak SMJ serta dari PT. PBTR dengan disaksikan oleh Muspika Kec. Sragi. (abdul kholik)

Humas Polres Pekalongan

BERBAGI