oleh

Kasium Wakili Kapolsek Wiradesa Ikuti Kegiatan Dalam Rangka Memajukan Kesehatan Masyarakat

Polres Pekalongan – Kasium Polsek Wiradesa Aiptu Robeda mewakili Kapolsek mengikuti kegiatan Muspika Wiradesa dan para Kepala Kelurahan / Desa Se Kec. Wiradesa dalam Pertemuan Lokakarya Mini Linsek Puskesmas Wiradesa, Selasa (19/12).

Kegiatan berlangsung di aula Puskesmas Wiradesa dengan jumlah peserta hadir 30 orang.

Dalam kegiatan tersebutĀ Bp. dr. Ferry Santoso, Bp. Darot, SKM dan Bp. Kamaludin, SKM berkesempatan untuk memberikan sambutan terkait dengan langkah memajukan kesehatan masyarakat.

Isi dari sambutan diantaranya prioritas program kesehatan ibu dan anak meliputi pencegahan penyakit menular dan penyakit tidak menular. Peningkatan mutu, diharapkan adanya kerja sama dari aparat pemerintah dan juga masyarakat untuk meningkatkan kesehatan masyarakat Kecamatan Wiradesa. Standart pelayanan, dimulai dari pendataan kesehatan di tingkat Rt / Rw guna kecepatan pencegahan penyakit dan peningkatan pengadaan sanitasi , pengadaan air bersih dan pengelolaan sampah.

Dikesempatan lain Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd menyampaikan kerja sama antar instansi pemerintah yang ada merupakan sarana yang tepat untuk mempercepat target pencapain semua program pemerintah. (martikno)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed