oleh

Kasium Wakili Kapolsek Karangdadap Ikuti Kegiatan Upacara Bendera yang Diadakan Kecamatan Karangdadap

Polres Pekalongan –  Kasiun Polsek Karangdadap Aiptu Purno Utomo, S.H mewakili Kapolsek Karangdadap mengikuti upacara bendera tanggal 17 Januari 2018 di halaman Kecamatan Karangdadap, Rabu (17/1/2018) pagi tadi.

Sebagai Inspektur upacara (Irup) Camat Karangdadap Bapak Drs. Ilyas Sugiarto dan petugas upacara dari UPT PPD Kec. Karangdadap. Upacara bendera ini diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN), Kepala Sekolah, Lurah, pegawai Kecamatan, pamong dan dukuh di Kec. Karangdadap. Upacara setiap tanggal 17 di Kec. Karangdadap ini akan terus berlanjut setelah ada Surat Edaran dari Bupati Pekalongan Asip Kholbihi.

Upacara bendera merupakan wujud rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa atas karunia kenikmatan berupa kemerdekaan. Upacara bendera sebagai media untuk memupuk rasa kebangsaan, menghargai dan menghormati jasa para pahlawan serta menanamkan jiwa patriotisme bagi segenap peserta upacara yang hadir.

Dalam amanatnya Camat Karangdadap membacakan sambutan Bupati Pekalongan. Camat mengajak kepada semua yang hadir untuk bekerja sekuat tenaga, berlari lebih cepat lagi karena tantangan ke depan semakin berat. Satukan tekad, pikiran dan langkah-langkah untuk meningkatkan pembangunan daerah di Kecamatan karangdadap dan meningkatkan kerjasama yang lebih efektif dalam konteks untuk pembangunan manusia secara komprehensif guna mewujudkan Karangdadap yang sehat, cerdas dan sejahtera.

Tentu harus melakukan dan mencari terobosan serta cara-cara baru di semua tingkatan yang harus mampu membangun mentalitas baru yang positif, berintegritas, memiliki etos kerja dan mampu melakukan berbagai upaya perbaikan baik sumberdaya manusia aparaturnya, akuntabilitas, pengawasan, maupun pelayanan publik. Mari wujudkan birokrasi yang bersih dan akuntabel, efektif dan efisien, serta birokrasi yang memberikan pelayanan publik yang berkualitas.

Usai upacara, muspika dan pimpinan unit instansi serta lurah desa se-Kecamatan Karangdadap mengadakan tatap muka dan koordinasi. (Agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed