Beranda SATWIL Polsek Wonopringgo Kasium Polsek Wonopringgo mengikuti Pelatihan Sistem Informasi Kearsipan Dinamis ( SIKD )...

Kasium Polsek Wonopringgo mengikuti Pelatihan Sistem Informasi Kearsipan Dinamis ( SIKD ) Fungsi Setum TA. 2017 Sejajaran Eks Polwil Pekalongan

55
BERBAGI

Polres Pekalongan – Kasium se jajaran Eks Polwil Pekalongan mengikuti Pelatihan Sistem Informasi Kearsipan Dinamis ( SIKD ) Di Hotel Pesona Pekalongan.Kamis(02/11/17)

Acara tersebut dihadiri oleh Para Kasium se Jajaran Eks Polwil Pekalongan,dalam pelatihan tersebut dibuka dari Kasetum Polda Jateng AKBP Sri Wahyuni, S.H, M.H. Dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan pemghargaan setinggi tingginya kepada seluruh personel Kasium jajaran Eks Polwil Pekalongan yang telah hadir pada acara pelatihan hari ini.

Tugas Kesekretariatan Umum merupakan salah satu tugas yang sangat penting dalam Penyelenggaraan Suatu Institusi, sebagai bagian dari Manajemen Organisasi yang memiliki Peran dan tugas menyelengarakan dan membina Fungsi Kesekretariatan atau Administrasi Umum.

Dengan dilaksanakan Sosialisasi dari Tim Setum Polri terkait Perkap Nomor 7 Tahun 2017 tentang Naskah Dinas dan Tata Persuratan Dinas di Lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia sebagai revisi dan Penyempurnaan dari Perkap sebelumnya yakni Perkap nomor 15 Tahun 2007. “Ujar AKBP Sri Wahyuni.

Dengan demikian diharapkan tidak ada lagi waktu yang terbuang untuk mencari arsip yang tersebar, terpisah dan parsial.” harap AKBP Sri Wahyuni.(ervina)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI