oleh

Kasium Polsek Sragi Hadiri Acara Pelantikan Anggota BPD Se-Kecamatan Siwalan

Polres Pekalongan – Bertempat di pendopo kecamatan Siwalan Kaisum Polsek Sragi Polres Pekalongan Aiptu Kusnoto (mewakili Kapolsek), Bataud Koramil Sragi (mewakili Danramil), Kadis P3MD (mewakili Bupati), Muspika Siwalan, ketua MUI, FKUB Siwalan, Kades Se Kec. Siwalan, Tomas, Toga, dan anggota BPD se Kec. Siwalan, menghadiri acara Pelantikan anggota BPD (Badan Permusyawaratan Desa) yang berlangsung dari pukul. 09.30 Wib sampai dengan pukul. 11.30 Wib, Rabu (19/06/2019) siang

Selain acara pelantikan dalam acara ini dibarengi dengan acara pengambilan sumpah seluruh anggota BPD se kecamatan Siwalan, kemudian acara dilanjutkan dengan kegiatan halal bihalal yang masih dalam suasana bulan Sawal pasca hari raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019.

Dalam sambutannya Camat Siwalan menerangkan, “Kami ucapkan selamat kepada seluruh anggota BPD yang telah dilantik, semoga setelah diambil sumpahnya dan dilantiknya anggota BPD se kecamatan Siwalan bisa menjalankan tugasnya penuh dengan tanggung jawab dan amanah sehingga bisa membawa perubahan kearah kemajuan menuju kemakmuran dan kesejahteraan terhadap warga masyarakat di desanya masing-masing”, ucap bapak Sugino. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed