oleh

Kasium Polsek Paninggaran Aipda Kusdiyanto Winarto Beri Penyuluhan Narkoba Kepada Anggota Penggalang MTS Salafiyah Paninggaran

Polres Pekalongan – Dalam rangka membentengi para generasi muda dari pengaruh penyalahgunaan narkoba, Kasium Polsek Paninggaran Aipda Kusdiyanto W memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang narkoba di MTS Salafiyah Paninggaran, kamis (15/3/2018).

Kapolsek Paninggaran  AKP Priya melalui Kasium Polsek Aipda Kusdiyanto, menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk memberikan pembinaan dan mengingatkan kepada generasi muda khususnya pelajar yang ada di kecamatan paninggaran agar selalu siap menghadapi tantangan kedepan, karena pelajar merupakan generasi masa depan bangsa Indonesia.

Untuk itu Aipda Kusdiyanto mengingatkan kepada penggalang MTS Salafiyah Paninggaran dapat menjadi contoh bagi teman-temanya dan di lingkungan tempat tinggalnya dalam rangka mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba terhadap para remaja usia pelajar.

“Kami sebagai anggota polri tidak akan bosen akan selalu memberi arahan dan penyuluhan tentang cara mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba,” tutur Aipda Kusdiyanyo.

Kepala sekolah MTS Salafiyah Paninggaran M. Nasir, S.Ag. sangat berterimakasih kepada anggota Polsek Paninggaran yang telah memberikan pembinaan dan penyuluhan, karena dengan adanya kegiatan pembinaan dan penyuluhan tersebut setidaknya dapat memberikan pemahaman kepada siswa-siswi MTS Paninggaran.

Dalam kegiatan ini Aipda Kusdiyanto W juga memberikan materi tentang tertib berlalu lintas kepada penggalang MTS Salafiyah Paninggaran. Sebagai anggota saka Pramuka di harapkan dapat menjadi tauladan bagi para pelajar lainnya. (kusdiyanto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed