oleh

Kasium Polsek Lebakbarang Sosialisasikan Penerimaan Taruna, Bintara Dan Tamtama Polri Th. 2020

Polres Pekalongan – Di mulainya pendaftaran penerimaan Taruna, Bintara dan Tamtama Polri tahun 2020 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, Bripka Rinto selaku Kasium Polsek Lebakbarang melaksanakan kegiatan memberikan sosialisasi warga masyarakat di desa desa yang ada di Kec Lebakbarang dan menempelkan brosur pendaftaran di tempat – tempat umum yang mudah dilihat dan di baca dengan maksud dan tujuan agar para warga masyarakat khususnya para pemuda yang memenuhi syarat beramai – ramai mendaftarkan diri menjadi anggota Polri, Minggu (22/03/20).

Dibrosur jelas dicantumkan bahwa mendaftar sebagai anggota Polri tidak dipungut biaya atau grstis dan dilaksanakan secara transparan serta akuntabel disitu juga tertulis dengan jelas NO CALO dengan demikian bagi warga yang secara fisik, mental dan Akademik memenuhi persyaratan menjadi anggota Polri di harapkan untuk segera mendaftarkan diri atau langsung datang sendiri ke Polres Pekalongan untuk minta keterangan yang sejelas – jelasnya.

Bripka Rinto melaksanakan sosialisasi dengan cara mendatangi rumah rumah warga yang ada juga mendatangi warga yang sedang nongkrong ngumpul bersama di tempat – tempat seperti warung kopi dan tempat mangkal lainya di samping beliau menempelkan brosur dihalaman rumah maupun tempat strategis untuk dibaca warga yang melihatnya termasuk disekolah ditingkat SLTA yang berada di wilayah Polsek Lebakbarang.

Kapolsek Lebakbarang Iptu Sudiyono juga menghimbau kepada warga masyarakat yang mendaftar menjadi anggota Polri untuk selalu semangat dan jangan ragu – ragu. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed