oleh

Kasium Polsek Kajen Hadiri Wisuda SMK Muhammadiyah Kajen

Polres Pekalongan – Bertempat di gedung pertemuan umum Kajen, Kasium Polsek Kajen Bripka Ifan Mundirin SH, mewakili Kapolsek Kajen Akp Agus Sulistwiantoro S.H, menghadiri kegiatan Wisuda SMK Muhammadiyah Kajen, hadir dalam acara tersebut yaitu, Camat Kajen Agus Purwanto S.STP, Danramil Kajen yang diwakili oleh Babinsa, Kepala Dinas Pendidikan atau yang mewakili dan tamu undangan yang lainnya. Selasa, (18/6/19).

Sebelum kegiatan wisuda dimulai, Bripka Ifan terlebih dahulu memberikan himbauan kepada para wisudawan dan wisudawati untuk tidak melakukan pawai dan arak arakan dijalan karena akan menggangu aktifitas kendaraan yang lainnya, yang tentunya lebih penting.
Dan Bripka Ifan menghimbau setelah kegiatan wisuda selesai lebih baik untuk pulang ke rumah masing-masing, untuk menjaga keamanan, tidak usah konvoi di jalan, berhenti berkumpul di tepi jalan dan corat coret baju, hiburan Bripka Ifan Mundirin.

Dan tepat pukul 11.00 Wib, kegiatan wisuda SMK Muhammadiyah Kajen telah berakhir dengan situasi aman dan kondusif, tidak ada siswa yang konvoi setelah acara selesai, semua kembali ke rumah masing-masing dan bersama orang tuanya, dan setelah semua meninggalkan lokasi, Bripka Ifan kembali ke Polsek Kajen, untuk melanjutkan aktivitasnya. hms sek kjn.

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed