oleh

Kasium Polsek Kajen, Cek Bilik Antiseptik Di Pasar Induk Kajen

Polres Pekalongan – Kasium Polsek Kajen cek bilik antiseptik yang digunakan untuk menyemprotkan antiseptik kepada masyarakat yang datang di Pasar Induk Kajen untuk membasmi virus, khususnya COVID-19, Kamis (29/10/2020).

Kegiatan pengecekan bilik antiseptik di Pasar Induk Kajen bertujuan untuk memastikan bahwa bilik antisiptik masih berfungsi dengan baik dan masih digunakan oleh masyarakat, dikarenakan bilik antiseptik ini sudah di gunakan sejak mewabahnya COVID-19 di Kab. Pekalongan beberapa bulan yang lalu.

Dari hasil pengecekan bilik antiseptik di Pasar induk kajen dalam kondisi alat penyemprot dan kondisi bilik masih baik dan terawat serta masih rutin digunakan masyarakat yang datang ke pasar Induk Kajen. Selain pengecekan bilik Kasium Polsek Kajen juga menyampaikan pesan kepada UPT Pasar Kajen untuk tidak bosan – bosanya menyampaikan kepada masyarakat dengan pengeras suara tentang penerapan protokol kesehatan di pasar Kajen.

Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H di tempat terpisah menjelaskan bahwa benar anggotanya melaksanakan pengecekan bilik antiseptik di pasar Kajen dan bahkan anggotanya selain mengecek kondisi bilik tersebut juga menggunakannya untuk memastikan alat tersebut dapat beroperasi dengan baik. “Diimbau kepada masyarakat yang datang ke pasar kajen silahkan setiap akan memasuki pasar dan keluar pasar agar memasuki bilik antiseptik untuk dilakukan penyemprotan selain itu juga diwajibkan menggunakan masker guna mencegah penyebaran COVID 19,” jelas Kapolsek. (Hms linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed