oleh

Kasium Paninggaran Giat Beri Penyuluhan Tentang Narkoba dan Miras ke Sekolah-Sekolah

Polres Pekalongan – Kasium Polsek Paninggaran Polres Pekalongan Aipda Kusdiyanto Winarto di sekolah sekolah yang ada di wilayah kecamatan paninggaran, kamis (12/4/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Aipda kusdiyanto memberikan penyuluhan terhadap sekolah-sekolah dasar yang ada di desa Lambanggelun dan desa Notogiwang. Kegiatan ini sekaligus bentuk kepedulian Aipda Kusdiyanto yang tinggal di Kecamatan Paninggaran terhadap generasi muda penerus bangsa dalam membentengi generasi muda dari bahaya narkoba dan minuman keras. “Karena akhir-akhir ini marak generasi muda yang meninggal dunia karena minum minuman keras, karena pengaruh narkoba dan miras tidak mengenal usia dan kasta ekonomi di masyarakat,” ungkap Aipda kusdiyanto di SD N 02 Notogiwang.

Dengan adanya penyuluhan tersebut, kepala sekolah SD 02 Notogiwang bapak Suwito menyampaikan terimakasih karena banyak murid SD yang sudah mulai merokok. “Diharapkan agar penyuluhan seperti ini rutin di lakukan oleh pihak Kepolisian untuk meningkatkan pemahaman kepada generasi muda tentang bahaya narkoba dan minuman keras,” pungkas bapak Suwito.

Sementara itu, Aipda kusdiyanto mengatakan upaya memberantas narkoba dan miras bukanlah perkara mudah, untuk itu harus punya komitmen terhadap pemberantasan narkoba dan miras.

“Di sisi lain Kapolsek Paninggaran AKP Priya mengajak seluruh mayarakat bersama-sama menanggulangi bahaya narkoba dan miras di wilayah Paninggaran,” pungkas Aipda kusdiyanto. (kusdi png)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed