oleh

Kasium dan Kanit Intel Polsek Paninggaran Kunjungi Tokoh Agama

Polres Pekalongan – Kasium dan Kanit Intel Polsek Paninggaran Polres Pekalongan Aipda Kusdiyanto Winarto dan Bripka Ali Sodiikin melaksanakan kunjungan bapak Kyai Mihlan pengasuh pondok pesantren Hidayatul Mubtadiin desa Krandegan, Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, Senin ( 16/4/2018 ).

Kunjungan sekaligus silaturahmi Kamtibmas ke ponpes yang dilakukan anggota Polri di jajaran polsek paninggaran sekaligus bertemu dengan para pemuka dan tokoh agama yang ada di wilayah kecamatan paninggaran.

Dalam sambutannya Aipda Kusdiyanto sekaligus mewakili Kapolsek Paninggaran AKP Priya mengatakan, tujuan silaturrahmi untuk melakukan koordinasi sekaligus penggalangan kepada pemuka dan tokoh agama di desa Krandegan.

“Hal itu dilakukan terkait tentang betapa pentingnya hormat menghormati sesama pemeluk agama dan tangkal radikal serta intoleran agar bersama-sama menjaga sitkamtibmas tetap kondusif. Apalagi tidak lama lagi memasuki bulan Ramadan,” ungkap Kusdiyanto.

“Selain itu, kami dari Kepolisian Sektor Paninggaran mengajak pemuka dan tokoh agama bersama-sama untuk memetakan bentuk kerawanan yang mengakibatkan gangguan kamtibmas, di wilayah Kecamatan Paninggaran menjelang bulan ramadhan,” pungkas kusdiyanto. (kusdi png)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed