oleh

Kasium Cek Pengerjaan Proyek Pemasangan Pipa yang Bisa Minumbulkan Kerawanan

Polres Pekalongan – Kasium Polsek Karangdadap Aiptu Purno Utomo, S.H  melaksanakan pengecekan proyek pengerjaan pipa di sepanjang jalan desa Karangdadap Kecamatan Karangdadap yang bisa menimbulkan kerawanan, Kamis (15/2/2018) pagi.

Setiap potensi gangguan kamtibmas merupakan tantangan bagi anggota Polri untuk diatensi dan diantisipasi agar tidak menjadi gangguan kamtibmas yang bisa menimbulkan keresahan di masyarakat.

Senada dengan hal diatas, demi merespon  berita di media sosial terkait proyek pemasangan pipa air yang diduga berpotensi mengganggu pengguna jalan sehingga menimbulkan keluhan dari para warga, Kasium Polsek Karangdadap Aiptu Purno Utomo, S.H turun langsung ke lokasi pengerjaan proyek dan bertemu dengan pelaksana lapangan proyek. Pada kesempatan tersebut Kasium menyampaikan himbauan kepada pelaksana proyek agar melaksanakan pengerjaan sesuai prosedur, meminta agar meminimalisir adanya potensi gangguan serta harus memperhatikan keselamatan pengguna jalan yang lewat di jalur tersebut.

“Karena proyek pemasangan pipa tepat di tepi jalan protocol di depan Kantor Kecamatan Karangdadap bisa berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas, oleh karena itu kami  memberikan arahan kepada pelaksana proyek agar bekerja efektif dan memperhatikan keselamatan pengguna jalan yang lain,” ungkap Aiptu Purno Utomo. (Agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed