oleh

Kasium Bersama Babinsa Pam Pentas Organ Tunggal Di Obyek Wisata Curug Jlarang

Polres Pekalongan – Menyambut tahun baru 2020 Warga masyarakat desa Sidomulyo Kec. Lebakbarang menggelar acara pementasan Organ tunggal, di samping kegiatan itu juga di maksudkan untuk mempromosikan Obyek Wisata  Curug Jlarang dengan pemandangan alamnya yang masih alami dan sangat mempesona yang berada di desa setempat. Rabu (01/01/2020)

Bripka Rinto dan Serda Darjan di bantu 10 pemuda Karangtaruna melaksanakan Pam pentas hiburan organ tunggal yang di saksikan oleh kurang lebih 300 pengunjung tersebut, selama kegiatan berlangsung Bripka Rinto dengan menggunakan mega phone menghimbau kepada para pengunjung khusunya para orang tua agar mengawasi anaknya yang bermain dan berenang di sungai karena arusnya sangat deras di musim penghujan sepert sekarang ini dan beliau juga menghimbau agar para pengunjung hati – hati dan waspada terhadap barang bawaannya dari gangguan  para pelaku kriminal terutama para pencopet.

Selama pertunjukan Hiburan organ tunggal berlangsung hingga selesai situasi kamtibmas terdapat aman, nyaman dan kondusif para pengunjung obyek wisata Curug jlarang berangsur pulang kembali ke tempat tinggalnya masing – masing,

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed