oleh

KASIUM AIPDA KUSDIYANTO WINARTO MENJADI PEMBINA UPACARA BENDERA

Polres Pekalongan – Kasium Polsek Paninggaran Polres Pekalongan Aipda Kusdiyanto W yang di dampingi babhinkamtibmas Bripka Carno, menjadi pembina upacara hari senin di SMP 1 Paninggaran, senin (26/3/2018)

Upacara di ikuti kurang lebih 528 siswa-siswi sekolah, para guru, dan karyawan sekolah. Dihadapan para peserta upacara Kasium Aipda Kusdiyanto menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh murid, agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas, jauhi narkoba, hindari kenakalan remaja seperti tawuran dan bolos sekolah. Selain memberikan himbauhan kamtibmas kepada murid sekolah kegiatan ini dengan maksud untuk mempererat hubungan silaturahmi.

“Bahwa tugas utama pelajar adalah menuntut ilmu dan belajar, hindari pergaulan bebas serta harus disiplin dan jangan melanggar tata tertib di sekolah atau di luar sekolah, hingga kelak menjadi siswa dan generasi yang memiliki kwalitas yang mampu untuk membagakan orang tua, guru, almamater sekolah, keluarga dan masyarakat,” ucap Aipda Kusdiyanto.

Ia juga mengajak kepada para guru untuk bersama sama menciptakan generasi penerus bangsa yang bisa di banggakan, dengan memberikan contoh suri tauladan yang baik dan memberikan bimbingan secara maksimal, pungkas Aipda Kusdiyanto.

Kapolsek Paninggaran AKP Priya mengatakan dengan adanya Anggota Polri menjadi pembina upacara disekolah sekolah akan dapat membentuk karakter bagi generasi penerus bangsa yang berkwalitas.(kus)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed