oleh

Kasihumas Polsek Wonopringgo Berikan Himbauan Diswalayan Indomart

Polres Pekalongan – Semalam Kasi Humas Polsek Wonopringgo Aiptu Teguh Prayitno melaksanakan patrolinya ke sebuah swalayan indomart di wilayah Wonopringgo. Setelah masuk keminimarket tersebut masih dijumpai baik karyawan dan warga yang belanja tidak memakai masker. Karena sesuai kebijakan pemerintah agar seluruh warga masyarakat yang keluar rumah diwajibkan memakai masker.

Melihat adanya demikian kasi humas langsung berikan himbauan kepada mereka agar segera memakai masker untuk melindungi diri dalam mencegah penularan virus COVID-19. Dan kasihumas mengucapkan terimakasih kepada indomart yang telah memasang lembaran plastik di tempat kasir guna mencegah penularan virus tersebut dari pembeli maupun karyawan itu sendiri. Semua ini dilakukan agar wilayah Wonopringgo dapat terjaga dari penyebaran virus COVID-19.

Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi juga sudah memerintahkan kepada semua anggotanya untuk memakai masker dalam bertugas maupun selagi keluar rumah waktu tidak bertugas untuk melindungi diri dari penyebaran virus COVID-19 hal ini juga untuk melindungi penyebaran virusnya di rumah anggota masing – masing. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed