oleh

Kasihumas Hadiri Dies Natalis ke 29 SMA Negeri 1 Bojong

Polres Pekalongan – Kasihumas Polsek Bojong Bripka Siti Kusnaini, S.H hadiri acara Dies Natalis ke 29 SMA Negeri 1 Bojong yang bertema ‘Penguatan jati diri sisawa SMA Negeri 1 Bojong melalui potensi siswa’ dan launching ‘Smanjong smart bank’ bersama Bank Jateng Cabang Kajen, Kamis (26/09/19).

Dalam Acara tersebut juga dihadiri oleh Muspika Bojong, Kepala dinas wilayah 12 Kab. Pekalongan, ketua komite dan pengurus komite sekolah, para mantan kepala sekolah SMA Negeri 1 Bojong, para guru pengajar dan karyawan serta seluruh siswa-siswi SMA Negeri 1 Bojong.

Kepala sekolah SMA Negeri 1 Bojong Drs. Bambang Wirudi mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang sudah berkesempatan hadir pada acara dies natalis SMA Negeri 1 Bojong ini.

“Puji syukur kepada Allah SWT SMA Negeri 1 Bojong genap berusia ke 29 tahun semoga kedepannya semakin berprestasi yang diukir,  dalam acara ini juga akan dilaksanakan launching ‘ Smanjong Smart Bank’ yang di prakarsai oleh sma negeri 1 Bojong dan Bank BPD jateng yang bertujuan sebagai wujud sekolah kewirausahaan dan sebagai laboratorium siswa khususnya siswa IPS,  siswa nantinya bisa menabung dan mengambil langsung d Bank Jateng yang berada di Sekolah,” ujarnya.

Drs. H. Sumaidi, M.Pd selaku Kepala sekolah yang telah purna mengucapkan teriama kasih dan rasa bangga kepada SMA Negeri 1 Bojong semakin maju dalam hal prestasi yang sudah diukir selama ini,  selamat ulang tahun kepada ke 29 SMA Negeri 1 Bojong  dies natalis dengan tema penguatan jati diri SMA Negeri 1 Bojong melalui potensi siswa, semoga semakin maju dan selalu ditingkatkan.

Kepala dinas cabang 12 kabupaten Nur Sahid, S.Sos mengucapkan bangga dan bahagia bisa berada di tengah-tengah dalam acara dies natalis smanjong ini karna acara dies natalis seperti ini adalah acara yang d tunggu tunggu siswa untuk bisa mengekpresikan ketrampilan dan talenta pada siswa karna smanjong selain sekolah formal juga selalu mengasah ketrampilan dan siswanya untuk menentukan masa depannya dimasa yang akan datang.

Acara Dies Natalis ini dimulai pukul 09.00 wib s/d pukul 12.00 wib acara berjalan dengan tertib dan lancar. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed