oleh

Kasi Propam Polres Pekalongan, Cek Mako Polsek Paninggaran

Polres Pekalongan – Sebagai langkah awal terkait kesiapsiagaan personil Polri dalam menghadapi segala sesuatu yang membutuhkan kecepatan, sehingga dibutuhkan personil Polri yang selalu siap siaga 24 jam dalam menghadapi segala permasalahan yang ada di masyarakat.

Siang ini Kasi Propam Polres Pekalongan Iptu Mustajab dan anggotanya melaksanakan pengontrolan di Mapolsek Paninggaran sebagai cek kesiapsiagaan personil jaga Polsek Paninggaran bila menghadapi gangguan Kamtibmas, Sabtu (27/06/2020).

Yang dilaksanakan pengecekan adalah jumlah personil apakah lengkap atau tidak, penyimpanan senjata api, ruang tahanan, sikap tampang personil serta segala sesuatu untuk menunjang kesiapan personil dalam menghadapi gangguan Kamtibmas seperti kendaraan patroli dan lain sebagainya.

“Personil Polsek Paninggaran sudah terlatih dan siap menghadapi gangguan Kamtibmas, walaupun kejadian gangguan Kamtibmas sangat tidak diharapkan, namun kalaupun ada, personil Polsek Paninggaran sudah siap,” ucap Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed