oleh

Kasi Humas wakili Kapolsek Bojong Hadiri Musrenbang Tahun 2021 Kecamatan Bojong

Polres Pekalongan – Kasi Humas Polsek Bojong Bripka Neni mewakili Kapolsek Bojong menghadiri kegiatan Musrenbang (musyawarah perencanaan dan pembangunan) untuk perencanaan pembangunan Tahun 2021 bertempat di Pendopo Kec. Bojong Kab. Pekalongan, Kamis (06/02/2020).

Berkesempatan hadir dalam acara acara tersebut DPRD Kab. Pekalongan Dapil II Masbukhi, Bapeda Litbang Kab. Pekalongan M. Arif Ariwibowo, S.T., Camat Bojong Alif Nurfiyanto, Danramil Bojong Kapten Wiyoto, Kapolsek Bojong di wakili Bripka Neni, Sekcam Bojong Ibu Sri Lestari, Kepala Desa Sekec. Bojong, BPD Desa Sekec. Bojong, LPMD Desa Sekec. Bojong, Pewakilan Tomas se kec. Bojong

Alif Nurfiyanto dalam sambutannya menyampaikan selaku panitia Musrenbang Tahun 2021 mengucapkan terimakasih kepada hadirin semua yang sudah dapat hadir pada hari ini. Pada kesempatan hari ini kita akan membahas rencana kegiatan sekala prioritas untuk pembangunan di tingkat Kec. Bojong tahun 2021, kami di tingkat kec. Bojong sudah merekap rencana usulan kegiatan di 22 Desa yang berada di wilayah kec. Bojong Kab. Pekalongan hampir 67% adalah pembangunan fisik sarana prasarana di bidang pertanian seperti pembangunan jaringan usaha tani, pembangunan irigasi artinnya apa semua pembangunan prioritas di tujukan ke bidang pertanian karena di wilayah Kec. Bojong hamir 50% adalah tanah persawahan.

Untuk pembangunan infrastruktur jalan ada beberapa jalan yang masih belum baik seperti di desa Legokclile dan desa Pantianom semoga dari Bapeda Kab. Pekalongan dapat mengusulkan dan mengusahakan agar jalan tersebut menjadi lebih baik, untuk penanggulangan bencana banjir seperti di desa Babalankidul dari tahun 2013 apabila terjadi hujan pasti air menggenang di karenakan hanya ada 1 pembuangan air mungkin nanti dari DPRD Kab. Pekalongan dan Bapeda Kab. Pekalongan dapat menyurvei sehingga nantinya dapat mengambil langkah langkah selanjutnya.

Kegiatan Musrenbang kecamatan Bojong untuk Perencanaan Pembangunan Tahun 2021 di 22 desa Sekec. Bojong Kab. Pekalongan berjalan lancar dan berakhir pada pukul 12.30 wib. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed