oleh

Kasi Humas Sambangi Warga, Berikan Imbauan Pakai Masker kepada Emak-Emak

Polres Pekalongan – Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun, S.I.Kom, M.Pd memerintahkan seluruh personil Polsek Kedungwuni dalam hal pelaksaaann patroli ataupun kegiatan sambang untuk selalu memberikan imbauan kepada masyarakat tentang protocol kesehatan pada masa pandemi, agar masyarakat bisa beraktifitas namun diharapkan tetap  menjaga protokol kesehatan.

Polwan Polsek kedungwuni Bripka Astri Ariani, S.H selain tugasnya sebagai Kasi Humas Polsek Kedungwuni juga melaksanakan sambang kepada warga Kedungwuni sekaligus juga memberikan imbauan pada warga masyarakat terutama ibu-ibu yang sedang berkerumun di halaman rumahnya, mengingat jumlah pasien COVID-19 yang tiap harinya selalu meningkat, Senin (04/01/2020).

Bripka Astri mengingatkan agar selalu memperhatikan kesehatan apalagi ada anak-anak yang butuh perhatian dan penting jaga kebersihan. Penting juga jaga jarak antara satu dengan lainya atau psysical distancing.Dan sebagai awal kesadaranya adalah selalu gunakan masker.

“Sosialisasi dan imbauan ini selalu disampaikan kepada warga masyarakat agar masyarakat selalu melaksanakanya sehingga selain kesehatan diri sendiri juga dapat memperhatikan kesehatan keluarganya,karena kesehatan keluarga merupakan prioritas utama,” tegas Bripka Astri. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed