oleh

Kasi Humas Sambangi Perkemahan Pelajar NU VII

Polres Pekalongan – Kasi Humas Polsek Wiradesa Aiptu Martikno melaksanakan kegiatan sambang ke perkemahan pelajar Nahdatul Ulama VII yang diselenggarakan oleh PAC IPNU Wiradesa yang dimulai mulai hari Sabtu 14 Oktober sampai dengan Minggu 15 Oktober 2017, Minggu (15/10).

Perkemahan pelajar Nahdatul Ulama dilaksanakan di lapangan Ds. Petukangan Kec. Wiradesa yang diikuti oleh siswa siswi Madrasah dan Salafiyah serta ranting IPNU se Kec. Wiradesa.

Dalam perkemahan tersebut diawali dengan upacara pembukaan yang dipimpin oleh ketua panitia Sdr. Mahbub Muhammad. Selain itu juga diadakan berbagai kegiatan lomba diantaranya memasak, membatik, rebana, pidato dengan bahasa (Arab, Inggris, Jawa), guritan, paduan suara, musabakoh quratul qutub, kiroq, dai, adzan, iqomah. Juga tak ketinggalan hafalan baca kitab/nadhom, hafalan juz 30, fotografi dan lomba olah raga meliputi catur, fulsal, batminton, tenis meja serta PBB.

Semua lomba dilakukan oleh peserta dengan harapan para pelajar dari Nahdatul Ulama mempunyai bekal awal dapat hidup sehat lahir maupun bathin. Kegiatan ini juga untuk melatih kedisplinan, kemandirian, kebersamaan dan kekompakan.

Pada kesempatan itu Kasi Humas Aiptu Martikno menyampaikan pesan kamtibmasnya agar pelaksanaan kegiatan rutin perkemahan pelajar Nahdatul Ulama benar – benar dapat dipastikan aman dengan para siswa siswi selama melaksanakan aktifitas di perkemahan tidak ada gangguan baik dari sesama peserta maupun dari orang luar.

“Jika ada hal – halyang perlu dikomunikasikan dengan Polsek Wiradesa dipersilahkan untuk datang, juga bisa melalui telpon ke Kapolsek maupun anggota Polsek Wiradesa,” ujar Aiptu Martikno. (martikno)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed