oleh

Kasi Humas Sambangi Pasar Darurat, Berikan Himbauan Terkait Operasi Patuh Candi dan Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun, S.I.Kom, M.Pd memerintahkan seluruh personil Polsek Kedungwuni dalam melaksanakan kegiatan sambang untuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru, agar masyarakat bisa beraktifitas seperti semula namun diharapkan tetap  menjaga kesehatanya, Rabu (29/07/2020).

Polwan Polsek kedungwuni Bripka Astri Ariani, S.H selain sambang di pasar Kedungwuni juga memberikan himbauan pada salah satu pemilik kios di pasar yang juga setiap harinya menggunakan sepeda motor apabila pulang dan berangkat ke pasar.

Bripka Astri selaku Kasi Humas Polsek Kedungwuni mengingatkan agar selalu memperhatikan dan mentaati peraturan lalu lintas. “Gunakan helm standar, spion, plat nomor dan light on agar juga diperhatikan selain itu yang tak kalah diperhatikanya pada masa pandemi ini adalah patrokol kesehatan keluar rumah maupun pulang kerumah, dan juga jaga jarak antara satu dengan lainya atau psysical distancing. Dan sebagai awal kesadaranya adalah selalu gunakan masker,” tuturnya.

“Sosialisasi dan himbauan ini selalu disampaikan keada warga masyarakat agar masyarakat selalu melaksanakanya sehingga selain kesehatan terjaga juga keselamatan dalam berkendara agar tetap diutamakan,” ungkap Kasi Humas. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed