oleh

Kasi Humas Polsek Wonopringgo Berikan Himbauan Ke Guru BP Siswa SLTA

Polres Pekalongan – Selesai mengikuti vicon di Polres Pekalongan, Kapolsek Wonopringgo langsung menindaklanjuti dari hasil vicon diantaranya untuk memonitor siswa SLTA di wilayahnya untuk berikan himbauan agar semua siswa tidak terprovokasi untuk ikut unra ke ibukota.

Kasi Humas Polsek Wonopringgo Aiptu Teguh kebetulan mendapat perintah dari Kapolsek untuk berkunjung ke sekolah SLTA wilayah Wonopringgo diantaranya SMK Gondang, MA Gondang dan SMA Islam Wonopringgo.

Dari hasil kunjungan mendapatkan informasi dari masing-masing guru BP sampai saat ini tidak ada rencana siswa untuk ikut unra ke ibukota dan siswa diharapkan konsentrasi UTS yang akan dimulai Senin mendatang.

Dari keterangan guru BP di masing-masing sekolah untuk absen siswa hari ini SMK Gondang tidak berangkat 11 siswa karena sakit dan berobat. SMA Islam 3 siswa karena sakit dan berobat. MA Gondang nihil absen.

“Dari keterangan masing-masing guru BP tidak ada rencana anak-anak yang mau keluar kota karena Senin besuk sudah mulai UTS,” imbuhnya. (tgh_but)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed