oleh

Kasi Humas Polsek Wonopringgo Amankan Pembagian BST Tahap III

Polres Pekalongan – Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementrian sosial untuk tahap III atau tahap akhir tahun 2020 telah dicairkan dan diserahkan kepada warga miskin sesuai data yang telah ditetapkan oleh kemensos di seluruh indonesia.

BST tahap III di wilayah Kecamatan Wonopringgo dimulai Jumat 10 juli 2020 mulai diterimakan kepada warga dengan dijadwalkan 3 hari. Hal ini menjaga berjubelnya antrian dalam pengambilan. Dihari pertama BST diserahkan di kantor pos wonopringgo terdiri 3 desa yaitu desa wonopringgo. Jetak lengkong dan pegaden tengah dengan jumlah penerima 306 warga miskin.

Guna penertiban dalam pengambilan dan antrian kasi humas Polsek Wonopringgo aiptu teguh melaksanakkan pengawasan pelaksanaan pengambilan dari tempat parkir. Pendaftaran. Cek suhu badan. Antrian dan penyerahannya. Adapun pengecekan suhu badan dilakukan petugas medis dari puskesmas Wonopringgo. Yang lebih diperhatikan lagi bago warga dalam mengambil BST diwajibkan memakai masker dan bagi yang tidak pakai masker tidak dilayani jadi warga tertib dan cegah penularan COVID-19 termasuk jaga jarak dalam antrianya. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed