Beranda SATWIL Polsek Wiradesa Kasi Humas Polsek Wiradesa Pantau Penyaluran Dana Program Keluarga Harapan

Kasi Humas Polsek Wiradesa Pantau Penyaluran Dana Program Keluarga Harapan

46
BERBAGI

POLRES PEKALONGAN – Untuk mensejahterakan rakyatnya saat ini pemerintahan NKRI dengan dipimpin Presiden dan Wakil Presiden Jokowi – JK melakukan berbagai program unggulan baik mengenai infratuktur disemua wilayah utamanya di wilayah luar pulau jawa juga program – program lainnya, dimana salah satunya adalah penyaluran dana tunai dari Kemensos RI kepada keluarga harapan. Dimana program tersebut juga mendapat pemantauan dari pihak Polri.

Kasi humas Polsek Wiradesa Polres Pekalongan Polda Jateng Aiptu Martikno melaksanakan kegiatan pemantauan penyaluran dana tunai dari program Kemensos untuk keluarga harapan warga Kec. Wiradesa dan Kec. Wonokerto Kab. Pekalongan di Aula Kec. Wiradesa, Rabu (27/9).

Program pemerintah tersebut digulirkan Kemensos RI dengan harapan warga masyarakat yang tergolong belum sejahtera dapat terbantu teringankan pemenuhan kebutuhannya dari pemberian dana tunai tersebut disamping adanya program pemerintah yang lain untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia.

Kegiatan Kemensos tersebut dilakukan  bekerja sama dengan Bank BNI 46 dan untuk keluarga harapan yang menerima di Wilayah Kec. Wiradesa sebanyak 671 keluarga, Kec. Wonokerto sebanyak 279 keluarga.

Dalam pemantauan kegiatan penyaluran dana tunai dari Kemensos RI yang dihadiri oleh para ibu – ibu tersebut berlangsung dengan lancar dan aman. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI