oleh

Kasi Humas Polsek Sragi Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Lomba MTQ dan STQ Kecamatan Siwalan

-Plsek Sragi-215 views

Polres Pekalongan – Bertempat di pendopo Kecamatan Siwalan, Kasi Humas Polsek Sragi mewakili Kapospol Siwalan menghadiri rapat pembentukan panitia lomba MTQ dan STQ tingkat pelajar se Kecamatan Siwalan, Rabu (27/03/2019).

Di hadapan tamu undangan Camat Siwalan Drs. Sugino, MSi menyampaikan kegiatan lomba MTQ dan STQ tingkat Kecamatan Siwalan merupakan kegiatan yang sudah secara rutin digelar tiap tahun, sehingga Camat Siwalan mengharap dukungan dari semua pihak dengan dibentuknya panitia lomba sejak awal dapat memperlancar jalannya acara tersebut.

“Lomba MTQ dan STQ tingkat pelajar se Kecamatan Siwalan akan digelar pada tanggal 29 – 30 April 2019 bertempat di Kecamatan Siwalan. Adapun kepanitian terdiri dari unsur muspika, tokoh agama, dan pengasuh Ponpes di Kecamatan Siwalan, untuk jumlah peserta kurang lebih berjumlah 140 pelajar dari tingkat SD sampai dengan SMU yang ada di wilayah Siwalan. Adapun alokasi pendanaan lomba berasal dari dana kas Kecamatan Siwalan dan bantuan dari Kepala Desa se Kecamatan Siwalan,” tutur Sugino.

Maksud dan tujuan digelarnya acara tersebut, semua pihak berharap bagi para pelajar mempunyai kegiatan yang positif berlandaskan agama sehingga diharapkan kedepan sebagai generasi penerus bangsa khususnya di Kecamatan Siwalan mempunyai landasan ahlak yang mulia.

Hadir dalam acara tersebut Camat Siwalan, Kasi Humas Polsek Sragi, Babinsa desa Siwalan, kepala UPT dan kepala desa se Kecamatan Siwalan. Adapun acara berlangsung dalam keadaan aman dan lancar. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed