oleh

Kasi Humas Polsek Kedungwuni Sambangi Pasar Darurat, Berikan Himbauan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Kasi Humas Polsek Kedungwuni Bripka Astri ariani, S.H sambangi pasar darurat Kedungwuni dan memberikan himbauan kamtibmas kepada  kepala paguyuban pasar, Jumat (14/08/2020).

Giat bertujuaan untuk memberikan himbauan agar para anggota paguyuban pasar meningkatkan kewaspadaan kamtibmas dan wawasan dan himbauan mengenai penyebaran virus corona dan pemberlakuan protokol cegah virus corona.

Patroli dan sambang Kasi Humas dan seluruh personil Polsek yang dilakukan baik ke institusi, perkantoran maupun ke desa-desa diseluruh wilayah Kedungwuni sekaligus menyampaikan penyuluhan dan himbauan kepada seluruh warga untuk tetap waspada kamtibmas dalam situasi dan ekonomi yang sulit akibat imbas dari COVID-19.

Diharapkan dengan kegiatan patroli sambang dan himbauan kamtibmas yang dilakukan Polsek Kedungwuni akan menjaga kamtibmas yang tetap kondusif dan tetap meminimalisir penyebaran virus corona diwilayah kabupaten pekalongan dan Kedungwuni khususnya serta   tetap semangat dalam adaptasi kebiasaan baru.

Dalam sambangnya, Bripka Astri menjelaskan bahwa hal yang perlu dilakukan oleh para petugas untuk menyikapi situasi antisipasi penyebaran virus corona. Selain itu juga menghimbau para anggota paguyuban yang juga sebagai pengelola pasar agar menyampaikan kepada para pedagang untuk tetap waspada penularan COVID-19 dan tetap menjaga kesehatannya. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed