oleh

Kasi Humas Polsek Bojong Sambangi Pemilik Salon Di Desa Bojongminggir

Polres Pekalongan – Kasi Humas Polsek Bojong Bripka Neni menyambangi  pemilik salon dan memberikan himbauan tentang antisipasi pananggulangan penularan virus corona, Kamis (09/04/2020).

Dalam sambangnya kali ini  Bripka Neni menjelaskan apasaja tindakan yang perlu dilakukan apabila tetap membuka salon nya namun tetap waspada akan penularan virus corona, seperti halnya selalu menggunakan masker ketika melakukan pekerjaan salon dan meminta customer atau pelanggan salon untuk menggunakan masker juga, untuk menyediakan tempat cuci tangan  air mengalir dan sabun.

Bripka Neni juga menghimbau pemilik salon untuk menjaga kebersihan alat-alat salon, menggunakan semprotan disinfektan untuk alat-alat salon yang sering tersentuh tangan, handuk untuk pelanggan salon untuk segera di cuci dan dijemur setelah sekali digunakan,. “Diharapkan untuk tetap waspada dan saling mengingatkan pelanggan salonnya,” terangnya.

Diharapkan dengan kegiatan sambang dan himbauan yang dilakukan Bripka Neni akan bisa meminimalisir penyebaran virus corona di wilayah Bojong. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed