oleh

Kasi Humas Polsek Bojong Ajak Siswa-Siswi SMK Islam Bojong Tertib Berlalu Lintas

Polres Pekalongan – Kasi Humas Polsek Bojong Bripka Neni Binluh tentang terrib berlalu lintas di  jalan raya di SMK Islam Bojong dalam acara Baden Powell day, Jum’ at ( 21/02/20 ).

Berkesemapatan hadir dalam acara Kamabikus SMK Islam Bojong Ibu Hj. Nur Azizah diwakili bapak Teguh, Kapolsek Bojong diwakili Kanit Binmas Aiptu Hani Pratikno, Kasi humas Bripka Neni sebagai narasumber, dewan kesiswaan SMK Islam Bojong, pembina pramuka SMK Islam Bojong, ketua panitia SMK Islam Bojong serta siswa-siswi SMK Islam Bojong.

Bripka Neni menyampaikan bahwa pentingnya mematuhi tata tertib berlalu lintas di jalan raya mengingat kecelakaan lalu lintas banyak terjadi karna pelanggaran yang dilakukan oleh pengguna jalan khususnya pengguna kendaraan bermotor yang banyak dari anak usia remaja masa sekolah menengah sampai dengan perguruan tinggi.

Siswa-siswi diharapkan beretika dalam berkendara di jalan raya yang telah mempunyai SIM dan jangan lupa selalu  membawa STNK dan gunakam helm SNI bagi pengendara maupun pemboceng, dan yang terlebih penting lagi siswa siswi siap mematuhi rambu rambu lalu lintas, stop pelanggaran,  stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan.(nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed