oleh

KASI HUMAS MEWAKILI KAPOLSEK WIRADESA MENGIKUTI PERTEMUAN RUTIN KEPALA KELURAHAN DAN DESA SE KECAMATAN WIRADESA

Polres Pekalongan – Muspika Wiradesa atau yang mewakili mengikuti kegiatan pertemuan rutin bulanan para kepala kelurahan dan desa se Kecamatan Wiradesa. Aiptu Martikno mengikuti pertemuan rutin bulanan kepala kelurahan dan desa. Selasa,(15/5/18) pukul 10.00 WIB.

Pertemuan rutin bulanan para kepala kelurahan dan desa se kecamatan Wiradesa yang diadakan di rumah Kepala Desa Waru lor Wiradesa Bapak Waluyo disamping dihadiri oleh Bapak bapak Kepala kelurahan dan desa juga diikuti oleh istri masing masing. Isi kegiatan adalah penyampaian program pembangunan yang terbaru maupun permasalahan kamtibmas.

Camat Wiradesa dalam sambutannya menyampaikan tentang desa sejahtera, Babinsa yang mewakili Danramil menyampaikan tentang peningkatan keamanan lingkungan warga masyarakat dengan mengaktifkan Siskamling untuk antisipasi teror bom yang bisa menyasar siapa saja dan Kasi humas yang mewakili Kapolsek menyampaikan adanya peningkatan kegiatan Linmas Kelurahan dan Desa pada bulan puasa agar bisa ikut dalam kegiatan patroli wilayah bersama yang dilakukan oleh Petugas piket Polsek dan Koramil guna mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Dikesempatan itu dari Kepala Kelurahan dan Desa yang hadir ada permintaan agar anggota  Bhabinkamtibmas dan Babinsa setiap hari nya bisa meluangkan waktu sebentar mampir ke kantor balai desa untuk bisa terjalin komunikasi yang terus menerus antar aparat pemerintah bukan hanya selalu berkunjung atau bekumpul dengan warga desa juga pembinaan kepada anak anak Sekolah Dasar agar tidak terpapar perilaku anak anak Punk.

“Pesan dan permintaan dari Bapak-bapak Kepala desa kepada Bapak Kapolsek akan Saya sampaikan untuk bisa ditindaklanjuti” terang Aiptu Martikno.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed