oleh

KASI HUMAS MEWAKILI KAPOLSEK WIRADESA HADIRI PEMBUKAAN PESTA SIAGA KWARAN WONOKERTO

Polres Pekalongan – Dengan motto Satyaku Kudharmakan Dharmaku Kubaktikan Pesta Siaga Pramuka Kwaran Wonokerto Tahin 2018 dibuka secara resmi oleh Ketua Majelis Pembina Kwaran Wonokerto.

Aiptu Martikno mengikuti pembukaan kegiatan Pesta Siaga Kwaran Wonokerto Tahun 2018 Sabtu, (24/2/18)  pukul 08.00 WIB.

Dengan Tema “Jadilah pramuka siaga yang Kreatif , Inovatif , Jujur , Percaya diri dan Gembira” kegiatan Pesta Siaga Kwaran Wonokerto Tahun 2018 dimulai dengan Ketua Majelis Pembina Kwaran Wonokerto Ibu Parminiyati, S.Pd dan Ketua Penyelenggara Bp.Zaeni,S.Pd bersama rombongan tamu undangan yang diiringi Drum band SD Negeri Bebel 01 dari transit SD Negeri Werdi 01 menuju tempat upacara di halaman SD Negeri Werdi 02.

Selajutnya upacara pembukaan Pesta Siaga dipimpin oleh seorang perwakilan siswi dan kegiatan Pesta Siaga dibuka secara resmi oleh Ibu Parminiyati, S.Pd.

dengan menyampaikan sambutan agar anak anak peserta Pesta Siaga bisa melaksanakan kegiatan dengan baik penuh semangat dan apa apa yang telah diterima disekolah dapat nantinya dijadikan bekal untuk meraih masa depan.

Bagi pemenang No.1,2,3 putra putri akan mengikuti Pesta Siaga Kwarcab Pekalongan tanggal 11-3-2018 di SMAN Sragi , lalu pemenang No.1,2,3 putra putri di pesta siaga Kwarcab menjadi wakil Kabupaten Pekalongan maju ketingkat Karisidenan tanggal 18-3-2018 serta Pemenang No.1,2,3 putra dan putri di pesta siaga Karisidenan maju ketingkat Propinsi Jawa Tengah pada bulan April 2018.

Selesai kegiatan upacara diteruskan kegiatan pesta siaga yang dilakukan di 3(Tiga) tempat yakni SD Negeri Werdi 01 , SD Negeri Werdi 02 dan Balai Desa Werdi.

“Mudah mudahan pendidikan karakter yang diajarkan kepada anak anak warga Kecamatan Wonokerto bisa menghasilkan generasi penerus bangsa yang baik dan bermartabat”  harap Kasi Humas Aiptu Martikno.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed